Find Us On Social Media :

Baru Saja Dilamar Vincent Verhaag, Jessica Iskandar Beberkan Alasannya Mantap Terima Lamaran Calon Suami yang Membuatnya Sampai Klepek-klepek

By None,Lina Sofia, Minggu, 26 September 2021 | 11:32 WIB

Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

GridPop.ID - Kabar bahagia datang dari artis peran Jessica Iskandar yang mana baru saja dilamar oleh Vincent Verhaag.

Usai move on dari pernikahannya yang gagal dengan Richard Kyle kini Jessica Iskandar sudah menemukan tambatan hatinya lagi.

Sebelumnya padahal artis yang biasa di sapa Jedar ini mengungkapkan hubungannya dengan Vincent yang kala itu masih misteri.

Namun kini kabar tentang lamarannya telah terkuak pada Jumat (24/9/2021) lalu, aktris dan presenter Jessica Iskandar mengumumkan bahwa ia dilamar oleh kekasihnya, Vincent Verhaag. 

Dalam Instagramnya, ia mengunggah foto saat Vincent berlutut sambil memberikan cincin kepada artis yang akrab disapa Jedar ini. 

Pada foto itu, terlihat juga El Barack, buah hati dari Jedar menyaksikan momen tersebut. 

"Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu.

Jedar mengatakan bahwa Vincent dapat membuatnya percaya lagi kepada cinta. 

I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu!," tulis Jedar dalam keterangan fotonya. 

Baca Juga: Ikut Bahagia Jessica Iskandar Dilamar Vincent Verhaag, Erick Iskandar Hanya Minta Hal Menyentuh Hati Ini pada Calon Adik Iparnya