Find Us On Social Media :

ART Gugat Majikan Gegara Ketahuan Hobi Ngintip hingga Ratusan Kali, Kejadian Terungkap Usai Penemuan Kamera Tersembunyi di Lokasi yang Tak Disangka-sangka

By Ekawati Tyas, Selasa, 28 September 2021 | 10:02 WIB

Tangkapan layar dari bukti video bahwa Kelly Andrade yang bekerja sebagai pengasuh anak, direkam diam-diam dengan kamera tersembunyi di detektor asap kamar oleh majikannya, Michael Esposito. Kasus ini terjadi di New York, Amerika Serikat.

GridPop.ID - Asisten Rumah Tangga (ART) di State Island, New York diintip sang majikan saat dirinya tengah telanjang bulat.

ART bernama Kelly Andrade menggugat sang majikan, Michael Esposito karena telah mengintipnya menggunakan kamera tersembunyi yang sengaja dipasang di kamar.

Dilansir dari Kompas.com, ART kelahiran Kolombia ini mengaku telah diintip sang majikan sebanyak ratusan kali saat dirinya melakukan berbagai aktifitas di kamarnya termasuk ketika ia tak menggunakan sehelai pakaian pun.

Pelaku telah ditangkap pada 24 Maret.

Andrade mengatakan, sang majikan bergegas untuk pulang dan berusaha untuk mendobrak pintu kamarnya saat menyadari bahwa kamera tersembunyi yang terpasang telah ditemukan.

Wanita berusia 25 tahun ini bahkan sampai nekat melompat dari jendela kamarnya untuk menghindari konflik, bahkan ia yakin jika saat itu Esposito mungkin saja membawa pistol.

Esposito, yang memiliki tiga waralaba LaRosa Grill, dikenai tuduhan kejahatan pengawasan yang melanggar hukum, menurut laporan New York Post.

Dalam gugatannya Andrade mengatakan, dia menghabiskan ratusan jam pelatihan setelah dipekerjakan oleh Cultural Care Au Pair, yang mengirimnya untuk bekerja di Amerika Serikat.

Dia ditempatkan bersama Esposito dan istrinya, Danielle, untuk menjaga keempat anaknya di rumah mewah tepi pantai di Tottenville senilai 800.000 dollar AS (Rp 11,4 miliar), menurut NY Post.

Baca Juga: Beredar Foto Misterius Bocah Diikuti Sosok Hitam Mengintip Dibalik Pohon Tertangkap Kamera Google Maps, Intip Penampakannya yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri