Find Us On Social Media :

Berdalih Tak Bisa Bedakan dengan Obat Tetes Mata, Wanita Ini Menjerit Kesakitan Usai sang Kekasih Teteskan Lem Super Kuat ke Matanya, Begini Nasib Akhirnya

By Ekawati Tyas, Selasa, 28 September 2021 | 15:42 WIB

Regina Amorim, seorang wanita di Brasil yang harus dilarikan ke rumah sakit setelah matanya ditetesi lem super kuat oleh pacarnya.

GridPop.ID - Seorang wanita harus dilarikan ke rumah sakit usai sang kekasih melakukan kesalahan fatal.

Pasalnya, wanita asal Brasil ini menderita rasa sakit yang luar biasa di bagian mata setelah sang kekasih meneteskan lem super padanya.

Dilansir dari Tribunnewsmaker.com, persitiwa tersebut terjadi pada, Selasa (21/9/2021). Padahal wanita bernama Regina Amorim ini sebelumnya meminta untuk diambilkan obat tetes mata.

Akan tetapi, si pacar ternyata tak bisa membedakan obat mata yang ditaruh di kulkas dan biasa untuk mengobati glaukomanya itu.

Rupanya, kekasih Regina juga menaruh lem super kuat di samping obat mata tersebut dan si pria itu kebingungan membedakan antara lem dengan obat mata.

Lantas ia menyadari telah melakukan kesalahan fatal setelah melihat Regina berteriak.

Peristiwa tersebut terjadi karena mereka tidak bisa membedakan mana perekat dan mana lem super lantaran kesamaan dalam bahasa Portugis, cola dan colirio.

Dilansir dari Daily Mirror, ukuran benda tersebut juga sama.

Tak hanya itu, Regina dan sang pacar dilaporkan tidak mengenakan kacamata.

Wanita berusia 55 tahun itu lantas menengadah dan membuka matanya lebar-lebar serta bersiap untuk ditetesi obat glaukoma.

Baca Juga: Lem hingga Jebakan Sudah Tidak Efektif Usir Tikus di Rumah, Wanita Ini Terkejut Usai Jajal Letakkan Kantong Teh Basah di Sudut Rumah, Hewan Pengerat Auto Minggat!