Find Us On Social Media :

Pakai Narkoba Demi Puaskan Diri di Ranjang, Wanita Ini Justru Alami Tragedi Mengerikan yang Tuai Penyesalan Seumur Hidup, Ternyata Ini Bahaya yang Mengancam

By Sintia N, Rabu, 29 September 2021 | 08:21 WIB

Ilustrasi penyalahgunaan narkoba

GridPop.ID - Hubungan seksula merupakan hal penting dalam hubungaan suami istri.

Tak jarang demi mencapai kepuasan maksimal di ranjang, seseorang rela melakukan berbagai trik yang kadang justru membahayakan dirinya sendiri.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh seorang wanita asal Kolombia ini.

Diwartakan GridPop.ID pada 2019 silam, seorang wanita yang disebut La Fiera atau The Beast meninggal dunia setelah berhubungan intim selama 5 jam.

Melansir dari AsiaOne, diketahui sebelum meninggal, wanita asal Kolombia ini memakai narkoba dengan tujuan agar berhubungan intim lebih lama.

Malangnya setelah 5 jam, wanita asal Kolombia berusia 32 tahun ini meregang nyawa setelah sampai di University Hospital del Valle, Kolombia.

Baca Juga: Tukul Arwana Komunikasi Lewat Tatapan Mata Usai Operasi, Dokter Ungkap Pemicu Pendarahan Otak yang Menyerangnya, Berawal Dari Penyakit yang Tak Terkontrol Ini

Beberapa orang masih memercayai bahwa narkoba dan alkohol memberikan sensasi seksual yang membuat hubungan seksual menjadi nyaman.

Penting diketahui, narkoba tidak memiliki manfaat walau 'konon' dapat memengaruhi hubungan seksual.