Find Us On Social Media :

10 Hari Hilang Misterius, Seorang Pria di Jambi Ngaku Dituntun Sosok Mistis Bersorban Putih Pergi Keluar Lewat Jendela Saat Subuh

By Andriana Oky, Rabu, 29 September 2021 | 11:02 WIB

Deni Ardiansyah pemuda yang menghilang dari rumah dan diajak berjalan hingga Jambi

GridPop.ID - Warga Desa Kelagian, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Jabung Barat digegerkan dengan ditemukan seorang pria yang dinyatakan hilan secara msiterius.

Pria tersebut dinyatakan hilang secara misterius selama belasan hari.

Dilansir dari Tribunnews, seorang pemuda bernama Deni Ardiansyah menghilang secara misterius sejak 21 September 2021.

Saat ditemukan, pemuda 31 tahun ini menceritakan awal dirinya pergi dari rumah, saat malam hari saat sedang hujan. Deni mengaku ia diajak oleh orang tak dikenal.

“Pas saya sedang baring di kamar dia pegang tangan saya membawa saya jalan gitu aja melewati jendala. Saya pakai baju dan celana ini tidak pakai sandal," katanya.

Saat dibawa keluar rumah, Deni mengaku dirinya bergandengan dengan pria tersebut. Selama perjalanan ia tak pernah berbicara dengan sosok misterius tersebut.

“Dari Jambi selama perjalanan saya tidak ada komunikasi, diam saja. Tidak ada aktivitas apa pun selama berjalan kaki,” kata Deni kepada Tribunjambi.com, Selasa (28/9/2021).

Setelah dibawa berjalan dari rumah hingga sampai ke Kota Jambi, Deni mengaku makhluk gaib yang membawanya pergi hilang begitu saja.

Baca Juga: 6 Hari Hilang di Gunung Guntur, Remaja 14 Tahun Ini Ngaku Ketemu Sosok Mistis Berbaju Putih Hingga Ditawari Makan, Begini Kisahnya!