Find Us On Social Media :

Diduga Jadi Saksi Kunci Kejahatan, Model Cantik Ini Meninggal Tragis dan Jasadnya Diledakkan Pakai Bom, Terkuak Modus Pelaku Ingin Tutupi Skandalnya

By Lina Sofia, Rabu, 29 September 2021 | 16:22 WIB

Model cantik ini diledakkan kekasihnya pakai bom

GridPop.ID - Seorang model cantik asal Mongolia bernama Altantuya Shaariibuu jadi sorotan publik Malaysia beberapa tahun lalu.

Kasus penculikan dan pembunuhan yang dialami model cantik inilah yang hingga kini masih menjadi perbicangan di negeri Jiran Malaysia.

Sang model juga bukan sembarang orang, pasalnya ia merupakan sosok wanita yang dianggat dekat dengan mantan Perdana Menteri di negara jiran itu

Wanita yang kerap disapa Altantuya diculik dan di tembak sebanyak dua kali hingga meregang nyawa oleh para pelaku penculikan.

Bahkan tak sampai di situ saja, jasad Altantuya juga sengaja dimusnahkan dengan dibom hingga hancur berkeping-keping.

Dilansir dari Pos Kupang, Altantuya bekerja sebagai seorang guru karena sesuai dengan jurusan mata kuliahnya, penerjemah bahasa, namun juga punya kerjaan sampingan sebagai model paruh waktu.

Menjadi model membuat Altantuya sering mendapat job keluar negeri termasuk ke Hong Kong pada tahun 2005.

Di Hong Kong ia bertemu dengan Najib Razak yang kala itu masih menjabat sebagai analis pertahanan dari tangki pemikiran Pusat Penelitian Strategis Malaysia.

Di situlah keduanya menjalin hubungan spesial walaupun Altantuya tahu Najib sudah beristri.

Tahun 2006, Altantuya menyusul Najib Razak ke Malaysia yang sudah menjadi Menteri Pertahanan untuk menjalin hubungan kembali dengannya yang sempat renggang.

Baca Juga: Dinikahi Bule Ganteng dan Kaya Raya, Begini Mewah dan Nyamannya Rumah Indah Kalalo yang Tak Disangka-sangka