Find Us On Social Media :

Panas Dingin Saat Wisuda Online, Seorang Wisudawan Dimarahi Rektor Gegara Lakukan Kesalahan Besar, Terungkap Fakta Mengejutkan Dibaliknya

By Lina Sofia, Rabu, 29 September 2021 | 20:21 WIB

Mahasiswa di prank rektor saat wisuda online sampai panik.

GridPop.ID - Sebuah video yang memperlihatkan seorang mahasiswa yang mendapat prank dari rektornya di hari wisuda, viral di media sosial.

Konten berisi ide jahil ini memang belakangan memang sering dilakukan oleh orang-orang.

Prank menjadi salah satu konten yang akhir-akhir ini kerap diproduksi para youtuber untuk cepat viral.

Dalam video yang sempat viral, tampak seorang rektor tiba-tiba berdiri dan mengaku ingin berbincang dengan salah satu mahasiswa yang menjadi peserta wisuda.

Kemudian rektor tersebut mengatakan jika mahasiswa tersebut melakukan kesalahan.

Namun ternyata kesalahannya adalah tidak memberi tau rektor jika sedang berulang tahun.

Saat dikonfirmasi Tribunnews.com, mahasiswa Universitas Katolik Soegijapranata (Unika) Semarang bernama Bonaventura Pandu Satya Hatmaja ini membenarkan ceritanya.

Pria yang akrab disapa Pandu ini menceritakan, kejadian tersebut berlangsung pada Sabtu (18/9/2021) lalu saat melaksanakan wisuda online di kediaman kakaknya.

"Itu kejadian sewaktu wisuda, tanggal 18 September 2021. Tepat di ulang tahun saya. Waktu itu saya sedang melaksanakan wisuda virtual di rumah kakak saya," kata Pandu saat dihubungi Tribunnews.com, Selasa (28/9/2021).

Kala itu, Pandu yang sedang berulang tahun tiba-tiba diminta untuk menyalakan audionya.

Hal itu terjadi saat Pandu sedang mengobrol dengan kakaknya yang mendampingi wisudanya.

Baca Juga: Viral di Tiktok, Aksi Heboh Mahasiswa Rayakan Wisuda Online Secara Meriah hingga Ajak 17 Anggota Keluarganya, Wisudawan Ungkap Sosok Dalang di Baliknya