Find Us On Social Media :

Seorang Balita di Kelapa Gading Ditemukan Terkurung Berhari-hari di Samping Jenazah Neneknya, Sosok Ini Bongkar Fakta yang Bikin Haru

By Ekawati Tyas, Jumat, 1 Oktober 2021 | 12:02 WIB

Keluarga menjemput bocah yang ditemukan bersama jasad neneknya di Kelapa Gading dari Puskesmas Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Kamis (29/9/2021) malam.

GridPop.ID - Publik dihebohkan dengan penemuan jenazah seorang nenek yang telah meninggal berhari-hari di rumahnya sendiri.

Kian membuat terkejut, ditemukan pula seorang balita di dalam rumah yang berada di Jalan Gambir Anom 2, RT 06/06, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kelapa Gading, Jakarta Utara tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, bocah berusia 3 tahun berinisial J tersebut telah terkurung selama berhari-hari bersama jasad sang nenek.

Hingga akhirnya para warga merasa curiga lantaran mencium bau tak sedap dari rumah tersebut pada, Kamis (30/9/2021).

Awalnya warga tak menyadari bahwa nenek si bocah telah meninggal, padahal mereka kerap mendengar suara tangisan J dari rumah itu.

J dan dan neneknya berinisial OT (62) hanya tinggal berdua di rumah tersebut.

Warga lantas melapor ke Polsek Kelapa Gading setelah mencium adaya bau busuk.

"Kami terima laporan dari masyarakat bahwa di Jalan Gambir Anom ada mencium bau tidak sedap," ucap Kapolsek Kelapa Gading AKP Rio Mikael Tobing di lokasi, Kamis (30/9/2021).

Baca Juga: Badai Sitokin Renggut Nyawa Artis Cantik Ini, 23 Anak Adopsinya Menangis Kehilangan Sosok Ibu, Keinginan Terakhirnya Sebelum Meninggal Bikin Nangis