Find Us On Social Media :

Bau Bangkai Perselingkuhan Perlahan Mulai Tercium, Terkuak Alasan Mengejutkan Dhena Devanka Tak Sudi Hidup Bersama Lagi dengan Jonathan Frizzy

By Ekawati Tyas, Jumat, 1 Oktober 2021 | 13:02 WIB

Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy

GridPop.ID - Sidang lanjutan perceraian Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka akhirnya kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang lanjutan ini beragendakan mediasi lanjutan antara Jonathan Frizzy alias Ijonk dengan Dhena Devanka.

Dilansir dari Wartakotalive.com, Dhena sebelumnya telah menjalani mediasi perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada, Kamis (23/9/2021).

Akan tetapi, mediasi pertama tersebut gagal mendamaikan Dhena dengan Ijonk.

Pasalnya, keduanya sepakat ingin bercerai.

"Saya saat mediasi pertama saya tekankan lagi ke pak hakim saya tidak mau lanjut," kata Dhena Devanka ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

Ibu tiga anak ini juga menegaskan di depan sang suami dan majelis hakim, ia tak mau melanjutkan pernikahan yang telah berlangsung selama 9 tahun ini.

"Tapi dari pihak pengadilan berusaha untuk membuat yang terbaik. Akhirnya ada mediasi lanjutan. Akhirnya adalah hari ini.

Baca Juga: Namanya Kian Terpojok Gegara Bukti CCTV, Dhena Devanka Bongkar Aib Jonathan Frizzy hingga Seret Sosok Wanita Ini