Find Us On Social Media :

Sukses Curi Perhatian Banyak Orang, Inilah Pesan-pesan Penting di Balik Drama Korea Squid Game yang Membuat Penonton Seluruh Dunia Terkagum-kagum

By Lina Sofia, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 11:32 WIB

Serial korea terbaru 'Squid Game'

GridPop.ID - Drama Korea Squid Game kini tengah menjadi perbincangan publik.

Drama yang rilis di Netflix ini berhasil menyedot perhatian banyak orang karena alur ceritanya menarik sampai membuat banyak sekali penonton seluruh dunia terkagum-kagum.

Banyak adegan tak terduga yang kerap mematahkan ekspektasi para penonton.

Melansir dari Kompas.com, Squid Game adalah film serial Korea Selatan tentang permainan bertahan hidup yang brutal.

Film ini berpeluang mengalahkan popularitas Bridgerton untuk menjadi serial orisinal terbesar di Netflix sepanjang masa.

Meskipun genre Squid Game bukanlah hal baru, visualnya yang mencolok, karakter yang sesuai dengan kehidupan nyata, dan studi tentang sifat manusia membuat film serial ini viral sampai mancanegara.

Dalam Squid Game, sekelompok 456 orang yang terlilit utang dan putus asa, tergabung dalam permainan bertahan hidup yang keras.

Mereka berkesempatan membawa pulang 45,6 miliar won Korea (Rp 551,3 miliar) jika memenangi rangkaian enam pertandingan. Hukumannya? Mati jika kalah.

Permainannya cukup sederhana, seperti permainan masa kanak-kanak yang dimainkan para pemain saat dewasa.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Flashback Jaman Dulu, Punya Mantan Pacar yang Kelewat Peka hingga Tingkahnya Ini Plek Ketiplek Adegan Drama Korea, Apa?