Find Us On Social Media :

VIRAL Pernikahan Unik, Pasangan Pengantin Ini Diarak Keliling Menggunakan Alat Berat Loader, Terkuak Fakta Profesi Keduanya yang Bikin Melongo!

By Lina Sofia, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 12:32 WIB

Sepasang pengantin

GridPop.ID - Momen pernikahan adalah momen yang sangat membahagiakan bagi semua orang.

Setiap prosesi dan acara pun dilangsungkan dengan penuh kekhidmatan.

Usai melepas masa lajang dan sukses mengikat janji suci, biasanya pasangan pengantin akan diarak keliling daerah dengan mobil mewah yang dirias apik saat menuju tempat acara resepsi pernikahan.

Namun kali ini berbeda dengan lainnya, kedua pasangan pangantin asal BojonegoroJawa Timur ini sampai curi perhatian netizen.

Ya, pasangan pengantin tersebut dibawa dengan menggunakan alat berat loader yang dirias sedemikan rupa.

Belakangan rupanya pengantin yang dibawa menggunakan alat berat tersebut diketahui ternyata bukan orang sembarangan.

Dilansir dari Tribunnews.com, mempelai pria diketahui bernama Tedjo Sukmono ( 58) dan mempelai perempuan Sriwati (42), warga Perumahan Wisma Indah Baru Kelurahan Ledok Kulon, Kecamatan Bojonegoro.

Keduanya melangsungkan akad di masjid agung Darussalam, Jumat (1/10/2021) pagi, setelah itu menaiki loader untuk memutari alun-alun.

Tedjo diketahui berprofesi sebagai ASN yang menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA) Kabupaten Bojonegoro.

Baca Juga: VIRAL Pengantin Pria Nekat Turun Pelaminan Demi Cium Mesra Mantan Kekasih yang Datang ke Pernikahan, Gagal Move On?