Find Us On Social Media :

Hubungan dengan Anak Tertua Mulai Tak Harmonis Hingga Berujung Saling Tuduh, Yosef Cuma Bisa Nangis Ungkap Pesan Menyentuh Hati Ini untuk Yoris!

By Arif B, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 15:32 WIB

Kolase Foto Yoris dan Yosef.

GridPop.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang semakin memanas hingga berujung saling tuduh antara Yosef dan Yoris.

Yoris menyebut ayahnya egois karena pernah membuat sang ibu dan adiknya, Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu menangis.

Yoris menyebut ibu dan adiknya menangis setelah istri muda Yosef, Mimin Mintarsih memamerkan kemesraannya saat berpapasan dengan Tuti dan Amel.

"Mama nangis, Amel nangis. Saat itu saya marah. Siapa lagi yang ngebela mereka kecuali saya," ungkap Yoris Raja Amanullah, anak tertua Tuti Suhartini menceritakan kondisi keluarganya saat diwawancara di program Apa Kabar Indonesia Pagi, Sabtu (25/9/2021).

Menurut Rohman Hidayat, kuasa hukum Yosef, Yoris pernah mengancam ayahnya dengan senjata tajam berupa golok.

"Pak Yosef menilai anaknya temperamental dan sering marah-marah. Bahkan pak Yosef mengaku sempat diancam dengan senjata tajam," kata Rohman Hidayat.

Menanggapi hal ini, Yoris pun mengungkapkan alasan khusus di balik kemarahannya kepada sang ayah.

Baca Juga: Aksinya Rapi Nyaris Tak Meninggalkan Jejak, Dalang Pembunuhan Tuti dan Amalia Diduga Sewa Pembunuh Bayaran, Polisi Mau Tak Mau Ambil Langkah Mengejutkan Ini Demi Ungkap Sosoknya!