Find Us On Social Media :

Lama Antar Makanan, Penjual Martabak Ini Curhat Nasib Pilu Para Kurir Go-Food yang Pesanannya Dibatalkan Pelanggan hingga Tak Mau Bayar, Kisahnya yang Bikin Mewek!

By Lina Sofia, Sabtu, 2 Oktober 2021 | 18:32 WIB

GoFood

GridPop.ID - Di masa pandemi Covid-19, tidak bisa dipungkiri pembelian produk secara online sangat diminati, tidak terkecuali untuk produk makanan.

Kalian semua pasti pernah memesan makan lewat aplikasi Go-Food, bukan?

Ya, aplikasi ini memang dikenal sangat memudahkan pelanggan untuk membeli makanan dan minuman tanpa harus cari keluar rumah.

Tinggal buka aplikasi kemudian langsung pilih-pilih restoran dan menu yang diinginkan, pesan, setelah itu tunggu beberapa menit pesanan sudah sampai ke tempat tujuan.

Namun dibalik kemudahannya itu terkadang beberapa orang sering berlaku semena-mena pada kurir Go-Food.

Para kurir ini kerap mendapatkan pelanggan Go-Food yang tetiba membatalkan pesanan bahkan sampai tidak ingin membayarnya.

Seperti yang baru-baru ini telah diungkapkan oleh pemilik akun Facebook Martabak Hawaii Sidoarjo.

Mereka mengunggah cerita mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering membeli martabak di tempatnya.

Baca Juga: Mulai dari CEO Gojek hingga Jadi Mendikbud, Ternyata Nadiem Makarim Bukan dari Keturunan Keluarga Sembarangan, Sang Kakek Tokoh Kemerdekaan Indonesia!