GridPop.ID -Di masa pandemi Covid-19, tidak bisa dipungkiri pembelian produk secara online sangat diminati, tidak terkecuali untuk produk makanan.
Kalian semua pasti pernah memesan makan lewat aplikasi Go-Food, bukan?
Ya, aplikasi ini memang dikenal sangat memudahkan pelanggan untuk membeli makanan dan minuman tanpa harus cari keluar rumah.
Tinggal buka aplikasi kemudian langsung pilih-pilih restoran dan menu yang diinginkan, pesan, setelah itu tunggu beberapa menit pesanan sudah sampai ke tempat tujuan.
Namun dibalik kemudahannya itu terkadang beberapa orang sering berlaku semena-mena pada kurir Go-Food.
Para kurir ini kerap mendapatkan pelanggan Go-Food yang tetiba membatalkan pesanan bahkan sampai tidak ingin membayarnya.
Seperti yang baru-baru ini telah diungkapkan oleh pemilik akunFacebookMartabak HawaiiSidoarjo.
Mereka mengunggah cerita mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering membeli martabak di tempatnya.
Statusnya ini diberi judul, "Gojek Oh Gojek."

:blur(7):quality(50)/photo/2021/10/02/gojek_20160903_201904jpg-20211002014332.jpg)
Unggahan pemilik warung martabak