Fakta dan Informasi Di Balik Tren yang Sedang Viral

Lama Antar Makanan, Penjual Martabak Ini Curhat Nasib Pilu Para Kurir Go-Food yang Pesanannya Dibatalkan Pelanggan hingga Tak Mau Bayar, Kisahnya yang Bikin Mewek!

Sabtu, 02 Oktober 2021 | 18:32
Grid Networks GoFood
Dok. GoFood
Dok. GoFood

GoFood

GridPop.ID -Di masa pandemi Covid-19, tidak bisa dipungkiri pembelian produk secara online sangat diminati, tidak terkecuali untuk produk makanan.

Kalian semua pasti pernah memesan makan lewat aplikasi Go-Food, bukan?

Ya, aplikasi ini memang dikenal sangat memudahkan pelanggan untuk membeli makanan dan minuman tanpa harus cari keluar rumah.

Tinggal buka aplikasi kemudian langsung pilih-pilih restoran dan menu yang diinginkan, pesan, setelah itu tunggu beberapa menit pesanan sudah sampai ke tempat tujuan.

Namun dibalik kemudahannya itu terkadang beberapa orang sering berlaku semena-mena pada kurir Go-Food.

Para kurir ini kerap mendapatkan pelanggan Go-Food yang tetiba membatalkan pesanan bahkan sampai tidak ingin membayarnya.

Seperti yang baru-baru ini telah diungkapkan oleh pemilik akunFacebookMartabak HawaiiSidoarjo.

Mereka mengunggah cerita mengenai nasib para kurir Go-Food yang sering membeli martabak di tempatnya.

Baca Juga: Mulai dari CEO Gojek hingga Jadi Mendikbud, Ternyata Nadiem Makarim Bukan dari Keturunan Keluarga Sembarangan, Sang Kakek Tokoh Kemerdekaan Indonesia!

Statusnya ini diberi judul, "Gojek Oh Gojek."

Grid Networks Unggahan pemilik warung martabak
TribunStyle.com

Unggahan pemilik warung martabak

Halaman Selanjutnya

Dia bercerita bagaimana k...
Tag

Editor : Veronica S

Sumber Kompas.com, Tribun Style

Baca Lainnya