Find Us On Social Media :

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar Disebut Pembohongan Publik, Pakar Media Beri Penjelasan di Balik Kemarahan Netizen Soal Leslar Menikah Siri

By Lina Sofia, Minggu, 3 Oktober 2021 | 12:02 WIB

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridPop.ID - Belakangan publik dihebohkan dengan kabar bahwa Lesti Kejora dan Rizky Billar telah melakukan pernikahan siri.

Usai pengumuman itu dilayangkan oleh keduanya, Lesti Kejora dan Rizky Billar dibully habis-habisan oleh netizen.

Namun, di samping itu kita tahu bahwa pernikahan merupakan hak individu dan masalah pribadi seseorang.

Lantas, mengapa netizen marah pada Lesti dan Billar karena menikah siri terlebih dahulu?

Melansir dari Kompas.com, pakar media dari Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN), Nina Widyawati, berkata bahwa sebelum kita mencari titik mengapa netizen marah kepada Lesti dan Billar soal kehidupan pribadi mereka, kita harus tahu terlebih dulu kenapa Lesti Kejora dijadikan idola oleh banyak orang.

Menurut Nina, sejak zaman dulu dongeng si miskin menjadi kaya selalu disukai pembaca yang berfantasi untuk menjadi seperti tokoh tersebut.

Apalagi jika kisah tersebut nyata atau success story, maka orang makin tertarik karena ingin mengambil pelajaran dari perjalanan sukses tersebut.

Oleh karena itu, tidak heran jika perjalanan seorang Lesti yang dahulunya sempat menjalani profesi sebagai asisten rumah tangga dan kini menjadi seorang artis, menarik perhatian banyak orang.

Lebih lanjut, Nina menjelaskan, perjalanan sukses Lesti Kejora bukan diraih secara instan, tetapi melalui kerja kerasnya dalam meniti karir sebagai penyanyi dangdut; sehingga mimpi netizen untuk menjadi seperti Lesti Kejora menjadi riil atau kenyataan.

Baca Juga: Nikita Mirzani Sindir Wanita Berhijab tapi Hamil Duluan, Warganet Ramai Kaitkan Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar, Sang Pedangdut Justru Tulis Kalimat Bijak Ini