Find Us On Social Media :

Anak Nia Daniaty Tak Bisa Lagi Berkutik, Bukti Rekaman Ini Jadi Senjata Ampuh Bagi Para Korban Penipuan Berkedok Rekrutmen CPNS untuk Penjarakan Olivia Nathania

By Ekawati Tyas, Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:02 WIB

Agustin, mantan guru SMA Olivia Nathania yang juga mengaku sebagai korban penipuan rekrutmen CPNS.

GridPop.ID - Kasus dugaan penipuan rekrutmen CPNS yang menjerat nama anak Nia Daniaty, Olivia Nathania terus bergulir.

Wanita yang akrab disapa Oi itu sebelumnya mati-matian membantah bahwa dirinya menjanjikan bakal meluluskan 225 orang yang mengaku sebagai korban untuk menjadi PNS.

Dilansir dari Kompas.com, Olivia Nathania bahkan berujar jika Agustin, salah satu korban yang melaporkan kasus ini adalah sosok yang justru menawarkan kepada ratusan orang lain untuk mengikuti rekrutmen ini.

"Ibu Agustin ini sebenarnya bukan korban, melainkan dia yang merekrut orang-orang tersebut.

Karena saya tidak pernah bertemu langsung dengan orang-orang yang dia sebutkan," ucap Olivia Nathania saat ditemui saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (30/9/2021).

“Tuduhan dugaan penipuan terhadap 225 orang CPNS itu tidak benar karena Oi tidak pernah mengenal, apalagi berhadapan secara langsung dengan 225 orang itu,” bunyi keterangan resmi yang diterima Kompas.com.

Akan tetapi kali ini Olivia Nathania nampaknya kena skakmat setelah para korban penipuan membeberkan satu per satu bukti kuat.

Agustin, mantan guru SMA Olivia Nathania yang menjadi salah satu korban, hingga kini masih sangat syok.

Baca Juga: Olivia Nathania Muncul Usai Dituding Lakukan Penipuan, Berdalih Terima Uang Rp 25 Juta per Orang Demi Lakukan Hal Mengejutkan Ini