Find Us On Social Media :

4 Tahun Menikah, Raisa Bongkar Momen Pertemuan Pertama dengan Suami hingga Ungkap Alasan Mantap Pilih Hamish Daud Jadi Pasangan Hidup

By Veronica S, Minggu, 3 Oktober 2021 | 14:22 WIB

Hamish Dauda dan Raisa Andriana

GridPop.ID - Penyanyi Raisa Andriana telah menikah dengan Hamish Daud pada 3 September 2017 lalu.Pernikahan Raisa sempat membuat heboh netizen hingga disebut sebagai Hari Patah Hati Nasional.Dari pernikahan tersebut, Raisa dan Hamish telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Zalina Raine Wyllie.Belum lama ini, Raisa merayakan ulang tahun ke-4 pernikahan dengan Hamish.Diberitakan Kompas.com, sang pelantun “Kali Kedua” itu mengunggah foto pernikahannya dengan Hamish di akun Instagram-nya @raisa6690.

Dalam foto tersebut, Raisa mengenakan gaun pengantin dan Hamish dengan jas hitam.Pasangan selebritas ini tampak sedang berdansa. Wajah semringah Raisa terpampang dalam foto itu.Untuk melengkapi unggahan foto tersebut. Raisa menuliskan ucapan manis untuk Hamish."Happy annivesary @hamishdw!! Let’s spoil each other today. (Selamat ulang tahun pernikahan @hamishdw. Mari saling memanjakan hari ini),” tulis Raisa dikutip pada Jumat (3/9/2021).

Baca Juga: Bak Tarzan di Kehidupan Nyata, Aktor Tampan Ini Pernah Hidup Susah Hingga Terpaksa Cari Makan di Hutan, Begini Kabarnya Sekarang Usai Nikahi Penyanyi Cantik!