Find Us On Social Media :

Akhirnya Terbongkar! Sosok Ini Blak-blakan Ungkap Usia Kandungan Serta Alasan Perut Lesti Kejora Lebih Buncit Dibanding Aurel Hermansyah

By Ekawati Tyas, Senin, 4 Oktober 2021 | 17:02 WIB

Kolase foto Lesti Kejora dan Aurel Hermansyah

GridPop.ID - Lesti Kejora dan Rizky Billar tak henti-hentinya panen hujatan serta komentar miring.

Hal itu diterima pasca Lesti Kejora dan Rizky Billar mengumumkan pernikahan siri yang ternyata telah dilakukan awal tahun ini dan selain itu terkait kabar kehamilan.

Dilansir dari Tribun Seleb, pengumuman kabar menghebohkan tersebut disampaikan oleh Rizky Billar dan terekam dalam kanal YouTube RANS Entertainment.

"Alhamdulilah saat ini kami sedang diberikan sebuah amanah besar sebuah kepercayaan besar oleh Allah untuk kita jaga, didik, dan besarkan nanti,"

"Sekarang saat ini, singkatnya Dede alhamdulilah sedang mengandung," kata Rizky Billar dikutip TribunJakarta.com, Rabu (22/9/2021).

Akan tetapi kehamilan Lesti Kejora terus disoroti oleh publik lantaran pasangan tersebut terkesan menutup-nutupi usia kandungan sang biduan.

Dilansir dari Sripoku.com, kondisi perut Lesti yang terlihat sangat besar memunculkan banyak spekulasi dari publik.

Tak sedikit yang pensaran dan menduga-duga berapa sebenarnya usia kehamilan istri Rizky Billar tersebut.

Baca Juga: Perut Lesti Kejora Nampak Lebih Buncit Ketimbang Aurel Hermansyah, Begini Tanggapan Mengejutkan dari Sosok Terdekat Istri Rizky Billar