Find Us On Social Media :

Dalang di Balik Pembunuhan Tuti dan Amalia Panik, Polisi Beberkan Hasil Tak Disangka-sangka Ini Pasca Lakukan Autopsi Ulang 

By Ekawati Tyas, Selasa, 5 Oktober 2021 | 13:22 WIB

Tenda hitam yang menutupi area makam Tuti dan Amalia pasca dibongkar ulang oleh tim penyidik

GridPop.ID - Polisi terus bekerja keras menyelidiki dalang di balik kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Update terbaru, polisi kembali melakukan autopsi jenazah Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu yang telah dimakamkan 45 hari lalu.

Dilansir dari Kompas.com, autopsi ulang dilakukan pada 2 Oktober 2021 usai polisi menemukan bukti baru terkait kasus pembunuhan misterius ini.

"Kenapa kita lakukan otopsi lagi, karena kita sedang mencari kesesuaian antara bukti dan petunjuk yang telah kita temukan yang baru dengan bukti penyebab kematian," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jabar Komisaris Besar Erdi A Chaniago yang dihubungi, Senin (4/10/2021).

Selain itu, kata Erdi, penyidik juga hendak melihat lagi luka yang ada pada tubuh kedua korban.

"Kemudian di mana dari otopsi itu kita tentunya ingin melihat lagi luka korbannya itu seperti apa, apakah berasal dari benda tumpul atau benda tajam, atau penyebab lainnya," ucap Erdi.

Polisi juga ingin mencocokkan waktu spesifik kematian korban dan juga mencari tahu apakah ada perlawanan atau tidak sebelum keduanya meninggal dunia.

"Itu nanti dari otopsi kan kelihatan," kata Erdi.

Baca Juga: Sehari Usai Autopsi Ulang Kasus Pembunuhan Subang, Rumah Tuti dan Amalia Didatangi Pria Berpakaian Preman