Find Us On Social Media :

Isak Tangis Yosef Pecah di Tengah Penyelidikan Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ingin Akur dengan Yoris Karena Alasan yang Bikin Heboh

By Ekawati Tyas, Selasa, 5 Oktober 2021 | 19:22 WIB

Yosef suami mendiang Tuti Suhartini

GridPop.ID - Kasus pembunuhan Subang yang merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu akhirnya membuat masalah pribadi keluarga korban ikut menjadi sorotan.

Publik dibuat penasaran dengan memanasnya hubungan Yosef, suami Tuti Suhartini dengan sang anak, Yoris.

Dilansir dari TribunVideo.com, bahkan sebelumnya beredar kabar jika Yoris adalah anak yang memiliki sikap tempramental hingga berani mengancam sang ayah menggunakan golok.

Akan tetapi, setelah diklarifikasi, sikap Yoris itu beralasan membela ibunya dan telah terjadi jauh sebelum peristiwa pembunuhan ini.

Kini santer dibahas jika anak dan suami mendiang Tuti disebut kian tak akur terlebih sejak penyelidikan kasus pembunuhan.

Akan tetapi, dilansir dari TribunJabar.id, ada fakta baru yang diungkap Indra Zaenal, Kepala Desa Jalancagak yang sekaligus saudara Yosef.

Paman Yoris tersebut menerangkan, hubungan Yosef dan Yoris sebenarnya tak serenggang yang diberitakan.

“Sebenarnya dari awal kejadian ini (kasus Subang) tidak ada hubungan yang begitu renggang antara Yoris dan papahnya, Yosef, hanya miskomunikasi aja,” ucap Indra Zaenal.

Baca Juga: Sempat Tuduh Ayahnya Macam-macam Karena Punya Istri Muda, Tabiat Asli Yoris Akhirnya Terkuak, Yanti Jubaedah Bongkar Perlakuan Suaminya di Rumah!