Find Us On Social Media :

Baru Terkuak, Ayu Ting Ting Ternyata Sudah Diuber Pejabat Berpangkat Tinggi Sejak Lama, Ivan Gunawan Bongkar Sosoknya yang Tak Disangka-sangka

By Sintia N, Selasa, 5 Oktober 2021 | 21:22 WIB

Ayu Ting Ting

GridPop.ID - Perjalanan cinta Ayu Ting Ting memang bisa dikatakan penuh lika-liku.

Tak heran jika segala sesuatu berkaitan dengan kisah cintanya selalu menjadi sorotan publik.

Mulai dari perceraiannya dengan Enji Baskoro hingga batal menikah dengan Adit Jayusman.

Ya, pada Februari 2021 lalu, Ayu Ting Ting membuat publik gempar saat tiba-tiba mengumumkan batal menikah tepat seminggu jelang acara lamarannya.

Berbagai macam rumor mulai dari masalah mahar hingga seserahan pun menghantui sang biduan terkait keputusannya yang begitu kontroversial.

Namun melansir Kompas.com, Ayu Ting Ting menegaskan bahwa keputusannya batal menikah murni karena dirinya sendiri dan bukan karena pengaruh siapapun.

Janda satu anak itu bahkan mengaku bahwa dirinya sudah putus komunikasi dengan Adit Jayusman yang sempat jadi calon suaminya.

Tapi tak banyak yang mengetahui, jika ternyata Ayu Ting Ting sudah lama diuber seorang pria berpangkat tinggi bahkan sejak sebelum berencana menikah dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Ijab Kabul Berujung Ricuh, Pengantin Wanita Mendadak Berteriak Histeris, Diduga Kena Guna-guna hingga Kesurupan, Begini Kondisinya