Find Us On Social Media :

Tak Tahu Menahu Soal Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Istri Muda Yosef Akui Hidupnya Susah Usai Pisah Ranjang hingga Tak Dinafkahi Suami

By Andriana Oky, Rabu, 6 Oktober 2021 | 16:02 WIB

Mimin Mintarsih (51) istri muda Yosef (55) saat selesai mendoakan kedua korban perampasan nyawa di Tempat Pemakaman Umum Istuning, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang, Senin (27/9/2021).

GridPop.ID - Istri muda Yosef, Mimin Mintarsih mulai muncul ke depan publik.

Sejak awal kasus pembunuhan Tuti dan Amalia di Subang mencuat ke publik, Mimin yang berstatus sebagai istri muda Yosef memang memilih bungkam.

Selama penyelidikan, Mimin dan Yosef berstatus sebagai saksi. Ia dan Yosef bersama dua orang lainnya, Danu dan Yoris .

Mimin sendiri sudah menjalani pemeriksaan sebanyak 11 kali. Ia juga bahkan menjalani tes kebohongan.

Mereka menjalani pemeriksaan selama beberapa kali, hingga pada 29 September 2021 mereka menyelesaikan pemeriksaan terakhir dan mengambil sumpah atas kesaksian mereka.

Mimin yang jarang tampil mulai memberanikan diri muncul di depan media. Mimin mulai terbuka soal keluh kesahnya.

Ia merasa kian hari dirinya semakin tersudut dengan tuduhan bahwa dirinya terlibat dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang itu.

Dilansir dari TribunJabar.id, Mimin menangis karena tertekan karena terus disudutkan dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang ini.

Baca Juga: Bukti Penting Kasus Pembunuhan di Subang Terkuak, Kades Jalan Cagak Kerahkan Tim Uka-uka Bantu Polisi Cari HP Amalia yang Hilang, Diduga Dibuang Pelaku di Sekitar Tempat Ini