Find Us On Social Media :

Ikut Dilahap Predator Seks Terbesar Sepanjang Sejarah Inggris, Pria Korban Reynhard Sinaga Buka Suara Ceritakan Momen Mengerikan Saat Diperkosa Secara Tragis

By Sintia N, Kamis, 7 Oktober 2021 | 09:31 WIB

Reynhard Sinaga

GridPop.ID - Anda tentu masih ingat dengan sosok Reynhard Sinaga yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Ya, dia adalah pria asal Indonesia yang dikenal sebagai predator seks terbesar sepanjang sejarah Inggris.

Betapa tidak, Kepolisian Besar Manchester (GMP) meyakini bahwa korban lelaki yang tengah menempuh pendidikan doktoral ini mencapai 200 orang. 

Namun saat ini, dia dinyatakan bersalah karena telah membius dan memerkosa 48 pria di apartemennya yang berlokasi di Manchester.

Baru-baru ini, kasus tersebut kembali jadi buah bibir usai Kepolisian Manchester Raya merilis sebuah foto mencengangkan.

Dilansir dari Tribunnews.com, rupanya foto tersebut adalah penampakan Reynhard Sinaga saat pertama kali tertangkap pada 2017 silam.

Foto itu menampakkan potret wajah Reynhard Sinaga yang babak belur usai dihajar oleh salah satu korbannya seorang atlet yang mendadak siuman saat diperkosa.

Dan baru-baru ini, salah seorang korban Reynhard Sinaga bernama Daniel bersedia membongkar identitasnya dan menceritakan kembali kejadian mengerikan yang dia alami.

Baca Juga: Foto Mesra Tanpa Busana Bareng Gadis Seksi Berbikini Dibongkar Hotma Sitompul, Hotman Paris Beri Jawaban Santai yang Langsung Skak Mat Lawan Tandingnya