Find Us On Social Media :

Bak Bumi dan Langit, Intip Rumah Masa Kecil Andhika Pratama yang Berbanding Terbalik dengan Kediaman Mewah Ussy Sulistiawaty Seharga Rp 50 Miliar, Begini Kondisinya

By None, Senin, 11 Oktober 2021 | 07:43 WIB

Ussy Sulistiawaty, Andhika Pratama, dan Sherlie Subagyo

GridPop.ID - Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama bisa dibilang menjadi pasangan artis yang mampu meraih kesuksesan di dunia selebriti.

Bukan hanya di dunia hiburan, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama getol membuka berbagai bisnis mulai dari kosmetik hingga kuliner.

Atas kerja keras yang dilakukan tersebut, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama kini menikmati hasilnya.

Meski kini disebut tajir melintir hingga miliki rumah bernilai fantastis, rumah orang tua Andhika Pratama sekaligus mertua Ussy Sulistiawaty justru jauh berbeda.Diketahui, salah satu bukti kesuksesan mereka tentu saja adalah istana mewah mereka yang terletak di kawasan Cipete, Jakarta Selatan.Jarang terekspos ke publik, penampakan rumah Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akhirnya terungkap berkat YouTuber Atta Halilintar.Bagaimana tidak, sang YouTuber beruntung untuk melihat isi rumah yang disebut-sebut berharga Rp 50 miliar itu.Seperti yang terekam dalam vlognya bertajuk 'Grebek Rumah 50 M!! Ussy dan Andhika Pratama' yang dilansir YouTube Atta Halilintar pada 13 Mei 2019 lalu.Usut punya usut, dalam vlog tersebut terungkap jika rumah Ussy Sulistiawaty yang super mewah itu baru dihuninya bareng Andhika Pratama selama 2 tahun belakangan.

Baca Juga: Lain Dulu Lain Sekarang, Begini Kabar Sosok Mantan Suami Pertama Yuni Shara yang Juga Ternyata Pernah Pacari Ussy Sulistiawaty, Tubuhnya Penuh Tato