Find Us On Social Media :

Baru Saja Umumkan Kehamilan Anak Pertamanya, Nikita Willy Akui Kini Sering Adu Argumen dengan sang Suami Gegara Kebiasaannya yang Bikin Khawatir

By Ekawati Tyas, Senin, 11 Oktober 2021 | 18:02 WIB

Nikita Willy dan Indra Priawan

GridPop.ID - Nikita Willy baru saja mengumumkan bahwa dirinya sedang hamil anak pertamanya dengan Indra Priawan.

Dilansir dari Kompas.com, Nikita Willy melalui unggahan Instagram miliknya membagikan kabar kehamilannya yang kini telah memasuki 14 minggu.

Meski sempat berniat merahasiakan kabar kehamilan ini pada sang suami sebagai kado ulang tahun pernikahan, namun Nikita Willy akhirnya memilih untuk mengumumkan lebih awal.

"Aku seharusnya mengungkap rahasia ini di hari ulang tahun pernikahan tapi kabar baik ini sudah terbongkar," tulis Nikita Willy dalam bahasa Inggris, dikutip dari akun @nikitawillyofficial94, Minggu (10/10/2021).

Kini artis cantik tersebut sedang menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu hamil.

Dilansir dari Tribun Seleb, banyak perubahan yang mulai dirasakan istri Indra Priawan tersebut pada usia 3 bulan kehamilan.

Kini Niki sapaan akrabnya jadi lebih lelah.

Selain itu ia jadi sering malas-malasan seperti pengakuannya melalui kanal YouTube Nikita Willy Official pada, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga: Biodata Artis Elly Kasim, Penyanyi Legendaris Berdarah Minang yang Sukses Telurkan 100 Album Solo Selama Puluhan Tahun Berkiprah di Dunia Hiburan