Find Us On Social Media :

Gadis di Garut Jadi Korban Begal Ngaku Kehilangan Uang Rp 1,3 M di Bagasi Motor, Kini Malah Ditetapkan Tersangka hingga Terancam Penjara 7 Tahun, Fakta Mengejutkan Diungkap Polisi!

By Arif B, Selasa, 12 Oktober 2021 | 07:01 WIB

Ineu

GridPop.ID - Warga Garut tengah dihebohkan dengan kasus begal yang menimpa Ineu Siti Nurjanah.Warga Cikajang, Kabupaten Garut ini ngaku menjadi korban begal pada Jumat petang sekira pukul 18.10 di Jalan Raya Cisurupan-Cikajang Kabupaten Garut. Namun, setelah ngaku kehilangan motor hingga uang Rp 1,3 miliar yang ada di bagasi kendarannya Ineu malah ditetapkan sebagai tersangka.Bukan tanpa sebab, ternyata ada fakta mengejutkan di baliknya.Ngaku Dibuntuti Usai Bertemu Rekan BisnisMelansir dari Tribun Jabar, korban awalnya mengaku memiliki usaha sebagai penyuplai telur ke berbagai desa dengan teman-temannya. "Jadi uang itu uang kerjasama kerjaan bersama teman-temannya," ucap Kasat Reskrim Polres Garut AKP Dede Sopandi.

Baca Juga: Tak Punya Anjing Penjaga, Wanita Ini Nekat Bawa Hewan Tak Lazim Ini Saat Ingin Setor Uang ke ATM, Warganet: Begal Auto Pergi!