Find Us On Social Media :

Sumpah Serapahnya Saat Dulu Dihina Bak Air Comberan Jadi Kenyataan, Penyanyi Dangdut Senior Ini Jemawa Bisa Balaskan Dendam Kesumat pada Raja Dangdut Rhoma Irama

By Sintia N, Selasa, 12 Oktober 2021 | 18:31 WIB

Inul Daratista

GridPop.ID - Sosok penyanyi dangdut Inul Daratista tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indoensia.

Biduan asal Pasuruan itu memang kerap mencuri perhatian dengan beragam kontroversi yang ia ciptakan.

Seperti dukungannya pada pedangdut Saipul Jamil yang menuai banyak kecaman beberapa waktu lalu.

Dilansir dari Kompas.com, kala itu Inul Daratista menyentil sikap netizen dunia maya terkait aksi boikot Saipul Jamil dari televisi.

Ia meminta netizen tak lagi mengungkit kesalahannya lantaran Saipul Jamil sudah membayar perbuatannya selama di jeruji besi.

"Ini pesen aja buat para netizen yang nge-bully Abang, gue nggak suka banget karena apa? dia udah 'sekolah' jadi nggak perlu ditambah-tambahin lagi masalah yang ada," kata Inul.

"Biarkan dia eksis, biarkan dia apa namanya menjalankan kehidupannya lagi, dia udah cukup berat untuk sekolah, dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali," lanjut dia.

Ini bukan kali pertama Inul Daratista menuai kontroversi.

Bahkan sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Inul Daratista sudah dihadang konflik panas dengan raja dangdut Rhoma Irama.

Baca Juga: Kadung Terlena dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani Sampai Rela Korbankan Perusahaannya hingga Hancur, Kini Bukti Kedekatan dengan Suami Citra Kirana Kembali Muncul