Find Us On Social Media :

Diduga Alami Kerugian hingga Belasan Miliar, Tamara Bleszynski Menangis Minta Keadilan di Bareskrim Polri: Sudah Tidak Bisa Berbuat Apa-apa

By Lina Sofia, Rabu, 13 Oktober 2021 | 11:02 WIB

Tamara Bleszynski yang didampingi kuasa hukumnya, Djohansyah sambangi Bareskrim Polri, pada Selasa (12/10/20221).

GridPop.ID - Publik tentu sudah tak asing dengan sosok Tamara Bleszynski.

Tamara Bleszynski dulunya merupakan seorang artis peran yang wajahnya kerap wara-wiri di layar kaca Tanah Air dengan membintangi beberapa judul sinetron maupun film.

Kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun tampaknya sudah tak perlu diragukan lagi.

Namun kini sosoknya dikabarkan baru saja mengalami kerugian belasan miliar rupiah.

Dilansir dari Kompas.com, Tamara Bleszynski pun menangis usai membuat laporan dugaan tindak pidana penipuan di Bareskrim Polri, Selasa (12/10/2021).

Meski laporannya belum diterima karena masih ada dokumen yang harus dipenuhi, Tamara Bleszynski sedih karena mengalami kerugian hingga belasan miliar rupiah.

"Saya mau berterima kasih kepada semua teman-teman, kepada keluarga saya. Saya berdoa, semoga saya bisa mendapatkan keadilan. Saya belum bisa ngomong banyak karena saya tidak bisa mendahului," kata Tamara Bleszynski, Selasa.

"Mudah-mudahan ada keadilan bagi saya dan juga orang lain yang terlibat (merasa dirugikan) di dalamnya," kata Tamara melanjutkan sambil menangis.

Kuasa hukum Tamara Bleszynski dari Kantor Pengacara Djohansyah & Partner, T Djohansyah, lantas mengungkapkan kerugian yang dialami kliennya. 

Baca Juga: Tolak Mentah-mentah Pria yang Melamar Lewat DM Instagram, Tamara Bleszynski Mendadak Ngaku Bakal Jatuh Miskin Karena Alasan Tak Terduga Ini