Find Us On Social Media :

Bak Siram Minyak dalam Kobaran Api, Nikita Mirzani Ngaku Puas Baim Wong Dihujat Habis-habisan Usai Aksinya Tegur Kakek Suhud: Akhirnya Masyarakat Diperlihatkan Sifat Aslinya!

By Arif B, Rabu, 13 Oktober 2021 | 13:01 WIB

Nikita Mirzani ngaku puas Baim Wong dihujat seantero Indonesia

GridPop.ID - Artis peran Nikita Mirzani ikut mengomentari aksi Baim Wong yang menegur seorang kakek 77 tahun bernama Kakek Suhud.

Nikita Mirzani yang awalnya mengelus dada, akhirnya merasa puas karena masyarakat Indonesia akhirnya tahu bagaimana sifat asli Baim Wong.

"Ah kalau gue sih cuma bisa mengelus dada,"

"Tapi akhirnya masyarakat Indonesia diperlihatkan dengan sejelas-jelasnya sifat aslinya," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (12/10/2021), dikutip dari Kompas.com.

Nikita Mirzani pun teringat kejadian lama di mana dirinya pernah di-bully gara-gara menyebut konten-konten kebaikan Baim Wong adalah rekayasa.

"Sekarang karma itu memang sadis ya, pembalasan dari Tuhan itu lebih sadis daripada pembalasan dari manusianya sendiri," ujar Nikita.

Nikita Mirzani sendiri sempat bertemu dengan Kakek Suhud.

Baca Juga: Baim Wong Patut Waspada! Jika Tak Segera Lakukan Hal Ini Imbas Video Viral Marahi Seorang Kakek, Sosok Ini Ancam Bakal Laporkan ke Komnas HAM