Find Us On Social Media :

Kerap Disudutkan Sebagai Dalang Pembunuhan Tuti dan Amalia, Begini Cara Mimin dan Yosef Hadapi Asumsi Liar Publik, Kuasa Hukum Sebut Berdampak pada Kondisi Psikologisnya

By Lina Sofia, Rabu, 13 Oktober 2021 | 20:42 WIB

Yosef dan Mimin

GridPop.ID - Kasus perampasan nyawa Tuti dan Amalia di Subang hingga kini masih juga belum terungkap.

Saat pihak kepolisian menduga pelaku adalah orang terdekat dari keduanya, hal inilah yang membuat Yosef dan istri mudanya, Mimin sama-sama merasa di sudutkan oleh opini publik.

Seolah-olah mereka merupakan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat. 

Merasa disudutkan ternyata hal itu berdampak kepada kondisi kesehatan mereka.

Misalnya Mimin, yang kehilangan nafsu makan sejak berjalannya kasus ini karena tidak tenang.

"Allhamdulilah nafsu makannya sudah kembali normal, memang kan dari awal kejadian Bu Mimin merasakan perasaan yang tidak tenang apalagi disudutkan banyak masyarakat," kata Deden Nasution tim kuasa hukum Yosef dan Mimin saat ditemui dikantornya, Senin (11/10/2021), dikutip TribunWow.

Mimin ikut terseret di kasus Subang bukan hanya karena statusnya yang merupakan orang ketiga dalam hubungan Yosef dan Tuti Suhartini (55) yang menjadi korban pembunuhan tersebut bersama anaknya Amalia Mustika Ratu (23).

Sebagai informasi Yosef dan Mimin menikah secara siri pada tahun 2009. 

Mimin juga dipandang negatif oleh keluarga Tuti karena suka melakukan teror kepada Tuti. 

Sejumlah cerita negatif tentang Mimin di masa lalu juga tersebar di internet, bahkan keluarga korban sendiri yang menceritakan hal itu. 

Baca Juga: 2 Bulan Penyelidikan Pelaku Pembunuhan di Subang Belum Terungkap, Polisi Akui Sudah Periksa 54 Saksi hingga Siap Bongkar Fakta Tak Terduga Ini