Find Us On Social Media :

Pulang dari Amerika Malah Kabur Saat Jalani Karantina di Wisma Atlet, Terkuak Sosok Berpangkat ini yang Bantu Rachel Vennya Lancarkan Aksinya

By Ekawati Tyas, Kamis, 14 Oktober 2021 | 10:02 WIB

Rachel Vennya

GridPop.ID - Belakangan ini nama selebgram Rachel Vennya terus dibahas setelah ramai kabar dirinya kabur dari Wisma Atlet.

Ya, Rachel Vennya yang tengah berada di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara disebut-sebut kabur sebelum menyelesaikan masa karantina.

Dilansir dari Kompas.com, kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh Kodam Jaya selaku Kogasgabpad Covid-19.

Memang benar bahwa Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet.

Menurut keterangan Kepala Penerangan Kodam Jaya Pademangan, Jakarta Utara, ibu dua anak itu dibantu oleh oknum TNI yang bertugas di bagian pengamanan Satgas Covid-19 bandara.

"Dari hasil penyelidikan sementara, terdapat temuan bahwa adanya oknum anggota TNI bagian pengamanan Satgas di bandara yang melakukan tindakan non-prosedural," kata Kapendam dalam keterangan yang diterima, Rabu (13/10/2021).

Ia mengatakan, oknum anggota TNI yang diketahui berinisial FS telah mengatur agar mantan istri Niko Al Hakim itu dapat menghindari prosedur pelaksanaan karantina yang wajib dilalui usai melakukan perjalanan dari luar negeri.

Selain itu, Herwin berujar, seharusnya memang Rachel Venya tak berhak menjalani karantina di Wisma Atlet.

Baca Juga: Heboh Selebgram Rachel Vennya dan Kekasihnya Diduga Kabur dari Wisma Atlet Saat Jalani Karantina, Kemenkes dan Satgas Covid-19 Beri Tanggapan