Find Us On Social Media :

Dulu Dinobatkan sebagai Miss Vietnam, Mantan Ratu Kecantikan Ini Ditangkap Polisi Karena Curi Jam Tangan Mewah Seharga Rp 1,2 M, Terungkap Alasan Dibalik Aksinya yang Mengejutkan

By Lina Sofia, Kamis, 14 Oktober 2021 | 13:01 WIB

La Thi Anh mencuri jam tangan mahal milik pacarnya.

GridPop.ID - Meski pernah menyandang status orang yang menjadi inspirasi banyak orang tak membuat seseorang tak melakukan kejahatan pada orang lain.

Ya, seperti yang telah dialami oleh seorang gadis yang dulunya menjadi ratu kecantikan kini justru terjerat kasus pencurian.

Melansir Tribun Trends dari Eva pada Rabu 13 Oktober 2021, gadis bernama La Thi Anh ini telah ditangkap oleh Departemen Kepolisian Kota Ho Chi Minh, Vietnam karena kasus pencurian dengan kerugian mencapai Rp 1,2 miliar.

Yang mengejutkan, La Thi Anh ternyata adalah seorang Ratu Kecantikan yang pernah dinobatkan sebagai Miss Vietnam Continents 2018.

Kronologi kejadian bermula ketika La Thi Anh bertemu seorang pria berinisial MT melalui media sosial.

Ia lantas menjalin hubungan romantis dan dibawa ke rumah MT, dan di rumah tersebut, MT memperlihatkan koleksi jam tangan mahalnya kepada La Thi Anh.

Dari situlah niat La Thi Anh melakukan kejahatan mulai muncul.

Dia berniat menukar jam tangan sang pacar dengan jam tangan palsu seharga Rp 8 juta.

Aksi menukar jam tangan itu dilakukan Thi Anh ketika MT sedang tidur pulas.

Baca Juga: NGERI, Diam-diam Simpan Jasad Ibunya di Rumah Selama 2 Bulan, Pemuda Ini Perdaya Polisi dan Tetangga dengan Alasan Tak Terduga Ini