Find Us On Social Media :

Hilang Bak Ditelan Bumi, Badai Eks Kerispatih Ternyata Tergolek di Rumah Sakit, sang Musisi Ungkap Penyakit Mengejutkan yang Diderita

By Lina Sofia, Kamis, 14 Oktober 2021 | 21:00 WIB

Badai eks Kerispatih rawat inap

GridPop.ID - Semua pasti tak asing dengan sosok Badai Kerispatih.

Badai merupakan pencipta lagu yang juga pianis yang berbakat hingga mampu membawa nama Kerispatih menjadi banyak dikenal dan digemari pada masanya.

Lagu-lagu yang diciptakan pun mampu membuat banyak orang merasa baper.

Namun saat ini nasib karier Badai justru tak lagi setenar dulu, lama menghilang dari layar kaca usia grup musik yang digawangi tak lagi manggung.

Apalagi sejak Sammy Simorangkir juga keluar dari grup band yang sudah membesarkan nama mereka.

Namun usai keluar dari Kerispatih, Badai kini bersama Badai Romantic Project (BRP), Doadibadai Hollo alias Badai, tak melupakan band yang membesarkan namanya, Kerispatih.

Dilansir dari Grid.ID, dalam band barunya, Badai pun tak akan menghilangkan cirinya sebagi pembuat lirik romantis yang andal.

Sebagai bukti eksistensinya di dunia musik Tanah Air, belum lama ini, Band BRP yang beranggotakan Juliansyah Putra (Vocal), Bona Ambarita (Bass) dan Badai (Piano), menampilkan diri dengan di-releasenya lagu 'Jahat'.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Pernyanyi Bersuara Emas Ini Tiba-tiba Muncul Terbaring di Meja Operasi Rumah Sakit Usai Alami Kejadian Mengerikan Ini