Find Us On Social Media :

Belum Rampung Misteri Sosok Pembunuh Ibu dan Anak di Subang, Suami Korban Kini Bakal Tempuh Jalur Hukum Urus Perkara Lain

By Ekawati Tyas, Jumat, 15 Oktober 2021 | 17:22 WIB

Yosef saat mendatangi makam Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu pada Jumat (8/10/2021).

GridPop.ID - Kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang yang belum terpecahkan justru belakangan ramai dijadikan konten di YouTube.

Para YouTuber berbondog-bondong membuat konten tentang kasus pembunuhan ibu dan anak yang terjadi di Subang pada 18 Agustus 2021 lalu.

Dilansir dari TribunBali.com, konten terkait kasus pembunuhan ibu dan anak ini juga dibumbui dengan hal mistis.

Selain itu, ada pula yang terkesan menyudutkan Yosef dan Mimin.

Alhasil karena merasa keberatan, tim kuasa hukum Yosef dan Mimin bakal mengambil langkah tegas jika kedua kliennya itu terus disudutkan dengan adanya konten yang beredar.

"Ya, jadi begini, konten yang berkaitan dengan konten pemberitaan kasus Subang ini saya sudah warning sekali lagi buat siapa pun di luar sana yang sengaja atau tidak sengaja menyebarkan berita bohong, saya pastikan akan melaporkan ke Polda Jawa Barat, ke Cyber Crime," ucap Rohman Hidayat di Subang, Kamis (14/10/2021).

Saat ini berbagai asumsi liar muncul di masyarakat mengenai keterlibatan Yosef dan Mimin dalam kasus meninggalnya Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu.

Rohman mengatakan, ia telah berkonsultasi kepada pihak kepolisian bagaimana konten-konten yang diunggah terutama di konten Youtube tersebut sudah menyalahi aturan, terlebih dinilai sudah mendahului dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Tuti dan Amalia Ditemukan Tewas Mengenaskan di Dalam Mobil, Kondisi Yayasan Kini Jadi Sorotan Gegara Hal Ini