Find Us On Social Media :

Sibuk Bersihkan Toilet, Seorang Wanita Panik Ada Kunci Sepeda Tersangkut di Lehernya, Hendak Dibuka Tak Tahu Kodenya, Begini Endingnya

By Ekawati Tyas, Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:22 WIB

Seorang ibu yang lehernya tersangkut kunci sepeda karena ulah anaknya.

GridPop.ID - Seorang wanita di China terpaksa meminta bantuan ke kantor polisi untuk membuka kunci sepeda yang tersangkut di lehernya.

Dilansir dari Oddity Central via siakapkeli.my, kunci sepeda tersangkut di lehernya usai sang anak yang berusia 4 tahun lupa dengan kode untuk membukanya.

Pada 7 Oktober, wanita itu mendatangi kantor polisi di Huai'an, China dengan kunci sepeda berwarna kuning dan abu-abu di lehernya.

Wanita itu mengatakan kepada polisi bahwa putranya tengah bermain dengan kunci saat dia sedang sibuk membersihkan toilet.

Putranya kemudian memasukkan kunci di bagian lehernya dan akhirnya terkunci.

Awalnya, dia merasa benda itu lucu karena kunci itu miliknya dan dia tahu kode untuk membukanya.

Namun, putranya diketahui telah mengubah kode dan mereka berdua tidak tahu kode yang benar untuk membuka kunci tersebut.

"Saya sedang membersihkan toilet, dan anak saya bermain dengan kunci sepeda di sebelah saya," kata wanita itu kepada polisi.

“Dia tiba-tiba memasangnya ke leher saya dan menguncinya.

Saya tidak bisa membukanya dengan kode yang telah saya atur sebelumnya dan saya tidak tahu berapa kali anakku telah mengubah kodenya, saya pun panik.”

Baca Juga: Geger Penemuan Oknum PNS Tewas di Jalan Usai Bercinta dengan Waria, Tak Disangka Ternyata Penyebabnya Karena Hal Ini