Find Us On Social Media :

Akui Sehat dan Tak Butuh Vaksin, Pasutri Ini Meninggal Dunia Setelah Kondisinya Memburuk Akibat Terpapar Covid-19, Tinggalkan 4 Anak yang Kini Jadi Yatim Piatu

By Lina Sofia, Senin, 18 Oktober 2021 | 14:02 WIB

Ilustrasi pasangan

GridPop.ID - Menolak untuk jalani vaksinasi sebelum terpapar Covid-19, pasutri asal Virginia, Amerika Serikat meninggal dunia.

Pasangan Kevin dan Misty Mitchem ini sempat dibujuk keluarga ikut vaksin namun sayang ajakan tersebut ditolak mentah-mentah.

Dilansir dari Tribunnewsaker.com, Kevin dan Misty Mitchen padahal memiliki komorbid paru-paru dan diabetes namun keduanya mengakui sehat dan tak butuh vaksin Covid-19.

Namun sayang keyakinan mereka berbuah malapetaka, Kevin dan Misty meninggal dunia setelah kondisi mereka memburuk akibat terpapar Covid-19.

"Mereka hanya curiga (terhadap vaksin)," ujar Mike Mitchem, saudara Kevin, kepada Richmond Times-Dispatch.

"Mereka melakukan apa yang mereka dengar dan baca di internet."

Data dari CDC menunjukkan bahwa vaksin dua suntikan Pfizer dan Moderna sangat efektif dalam mencegah infeksi Covid-19.

Sekitar 61,9% populasi Virginia telah divaksinasi penuh, dibandingkan dengan 56,8% populasi AS yang divaksinasi penuh, menurut data CDC.

Kevin (48) diminta mengisolasi diri di rumah setelah dia dinyatakan positif Covid-19, kata Mike kepada Times-Dispatch.

Baca Juga: 'Sekarang Tiap Pagi Tidak Ada Lagi Mama', 2 Bocah Ini Berlinang Air Mata Jadi Yatim Piatu Usai Ibunya Meninggal karena Covid-19, Pilu Ingat Pesan Terakhir sang Bunda