Find Us On Social Media :

Akhirnya Muncul Juga! Sosok Saksi Anyar yang Turut Diseret Yosef dalam Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Justru Beri Keterangan yang Berlawanan

By Ekawati Tyas, Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:02 WIB

Deden, sosok yang disebut Yosef ada di TKP pembunuhan ibu dan anak di Subang semalam sebelum kejadian

GridPop.ID - Yosef, suami serta ayah korban pembunuhan ibu dan anak di Subang mengungkap fakta baru usai menjalani pemeriksaan ke-14.

Dilansir dari Tribunnews.com, Yosef menjadi saksi yang paling intens menjalani pemeriksaan dalam pengungkapan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dalam pengakuannya, Yosef mengatakan bahwa ada saksi lain yang berdada di TKP sebelum terjadi pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Sosok yang dimaksud adalah pria bernama Deden seperti yang diungkap oleh kuasau hukum Yosef, Rohman Hidayat.

"Jadi mendetailnya begini, bahwa sebelum Pak Yosef keluar dari rumah kurang lebih pada jam 8 malam itu almarhumah Amalia dan Bu Tuti sedang berada di luar rumah,

kalau tidak salah melihat bulan purnama, pada saat itu Pak Yosef sedang ada di dalam rumah dan ada saksi lain yang bernama Deden masuk ke dalam rumah, sementara Amalia dan Bu Tuti masih di luar," ucap Rohman di Subang, Kamis (21/10/2021) malam.

Dilansir dari TribunJabar.ID, sosok Deden lantas menjadi sorotan pasca namanya ikut terseret.

Melalui tayangan kanal Youtube Kades Jalan Cagak, Indra Zaenal, Deden akhirnya muncul.

Baca Juga: Update Pembunuhan Subang, Muncul Sosok Anyar yang Disebut Yosef Ada di TKP Sebelum Tuti dan Amalia Ditemukan Tak Bernyawa, Pelaku?