Find Us On Social Media :

Mulai Terkuak Kasus Pembunuhan di Subang, Danu Sebut Sempat Lihat 2 Sosok Mencurigakan Jam 3 Pagi di TKP di Malam Pembunuhan Tuti dan Amalia, Kades Tegaskan Sudah Tahu Sosoknya

By Lina Sofia, Selasa, 26 Oktober 2021 | 13:42 WIB

Danu mengaku melihat dua sosok mencurigakan di dekat rumah Tuti pukul 03.00 dini hari.

GridPop.ID - Pelaku pembunuhan terhadap Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu belum juga terungkap.

Kedua korban tewas dihabisi di kediamannya di Jalan Cagak Subang Jawa Barat pada 18 Agustus lalu yang jasad keduanya, ditemukan bertumpuk di dalam bagasi mobil Alphard.

Muhammad Ramdanu alias Danu, satu di antara saksi kunci dalam kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, baru saja membeberkan pengakuan terbarunya.

Danu menyebut sempat melihat dua orang mencurigakan sebelum kejadian penemuan korban pada 18 Agustus lalu.

Dalam video yang diunggah kanal YouTube Ki Anom Al Aziz, keponakan Tuti itu membeberkan ciri-ciri kedua sosok tersebut.

Dilansir TribunWow.com, Danu mengatakan kedua sosok itu adalah laki-laki dan perempuan yang dilihatnya saat menjelang subuh, tepat pada hari terkuaknya kasus pembunuhan di Subang, Jawa Barat.

Dalam percakapannya dengan Ki Anom, pria berusia 21 tahun itu mengaku mengetahui siapa dua sosok yang dilihatnya saat itu.

Diceritakan oleh Danu, sekitar pukul 03.00 WIB pada Rabu (18/8/2021), dia berencana untuk membeli nasi goreng di warung yang memang buka selama 24 jam.

Lokasi warung tersebut tidak jauh dari rumah Tuti di Desa Ciseuti, Kecamatan Jalancagak, Subang, Jawa Barat, yang jadi Tempat Kejadian Perkara (TKP) pembunuhan di Subang.

"Menurut kesaksian Danu, disaksikan Pak Kades dan tim, jam 3 kurang 5, dia keluar rumah," ucap Ki Anom, mengutip keterangan Danu.

Baca Juga: Geger! Saksi Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang Bocorkan Lihat 2 Orang yang Dikenal Ada di TKP Jam 3 Dini Hari Saat Malam Pembunuhan, Lakukan Hal Mencurigakan Ini