Find Us On Social Media :

Gak Ada Takutnya Putar Balikkan Fakta, Pernyataan Rachel Vennya Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet Terbantahkan dengan Bukti Gamblang Ini, Jerat Hukum Menanti!

By Ekawati Tyas, Selasa, 26 Oktober 2021 | 14:42 WIB

Rachel Vennya merasa malu dengan Boy William

GridPop.ID - Pengakuan Rachel Vennya yang menyebut dirinya tak pernah melakukan karantina di Wisma Atlet seolah hanya drama belaka.

Pasalnya, Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS membeberkan fakta yang berlawanan dari pernyataan Rachel Vennya.

Dilansir dari Tribun Seleb, bahkan ada sejumlah bukti yang menunjukkan bahwa Rachel Vennya karantina di Wisma Atlet Pademangan.

Berdasarkan bukti yang ada, Herwin menuturkan bahwa sang selebgram menjalani karantina selama 3 hari bersama kedua rekannya.

"Kalau hasil dari pengecekan di absensinya sempat masuk. Kalau di absensinya saya lihat itu sempat masuk 3 hari," kata Herwin saat ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (24/10/2021).

Akan tetapi, Herwin tak menjelaskan lebih detail kapan tepatnya Rachel Vennya masuk ke Wisma Atlet Pademangan.

Namun, dipastikan karantina terjadi pada akhir September 2021 lalu setelah Rachel pulang dari Amerika Serikat untuk keperluan endorse sebuah produk fashion bersama para artis Tanah Air lainnya.

Diketahui mantan istri Niko Al Hakim dibantu oleh dua oknum TNI AU sejak tiba di Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Belum Usai Kasus Kabur dari Wisma Atlet, Rachel Vennya Mesti Bersiap Hadapi Hukuman Lain Imbas Nopol Mobil RFS yang Mestinya Dimiliki Para Pejabat