Find Us On Social Media :

Kebiasaan Sultan Ini Dilakoni Seminggu Sekali Sejak Nagita Slavina Hamil Anak ke-2, Sosok Ini Sampai Tak Habis Pikir dengan Kelakuan Istri Raffi Ahmad

By Ekawati Tyas, Selasa, 26 Oktober 2021 | 16:02 WIB

Nagita Slavina

GridPop.ID - Irwansyah dan Zaskia Sungkar sampai melongo saat mengunjungi kediaman Raffi Ahmad saat Nagita Slavina hamil anak kedua kali ini.

Pasalnya saat Nagita Slavina hamil, ia rutin mengundang para pedagang jajanan favoritnya untuk datang langsung ke kediamannya.

Kondisi Nagita Slavina hamil tua memang tak memungkinkan jika ia bepergian jauh terlebih ke mal hanya untuk jajan makanan di food court.

Dilansir dari Grid.ID, Nagita Slavina memiliki solusi jitu untuk mengatasi ngidamnya dengan membuat food court di depan rumahnya.

Ya, wanita yang akrab disapa Gigi itu beberapa bulan terakhir memang kerap mendatangkan para penjual makanan untuk menjajakan makanannya di Istana Andara.

Sampai-sampai, Irwansyah dan Zaskia Sungkar syok lantaran tahu kebiasaan sang sahabat yang bak sultan itu dilakukan seminggu sekali.

Hal itu diketahui dari tayangan kanal YouTube RANS Entertainment saat orang tua Ukkasyah tengah berkunjung ke rumah Raffi dan Gigi.

Betapa terkejutnya mereka berdua mengetahui sang rekan bertingkah di luar dugaan.

Baca Juga: Nagita Slavina Hamil 8 Bulan Mendadak Ngeluh Kakinya Pincang, Raffi Ahmad Beri Respon Tak Terduga hingga Singgung Soal Perawatan Ini