Find Us On Social Media :

Kembali Drop dan Dilarikan ke RS, Dorce Gamalama Dapat Biaya Pengobatan Gratis dari Erick Thohir, Keluarga Ungkap Kondisi Kesehatannya Saat Ini

By Lina Sofia, Rabu, 27 Oktober 2021 | 13:02 WIB

dorce gamalama

GridPop.ID - Kabar kurang mengenakkan datang dari presenter Dorce Gamalama.

Dikabarkan tiga hari lalu, Dorce kembali dilarikan ke rumah sakit.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Hetty Sunjaya, seorang kerabat dekat, saat dihubungi awak media, Selasa (26/10/2021).

Melansir dari Tribunseleb, ternyata ada beberapa gejala yang dialami sang entertainer yakni merasakan sakit di bagian dada dan saat buang air kecil.

Selain itu juga alami pembekakan pada wajah dan tangan.

"Agak bengkak di muka dan tangan. Dan sekarang lagi di observasi," kata Hetty saat dihubungi awak media, Selasa (26/10/2021).

Mantan presenter Dorce Show ini akan menjalani pengecekan organ jantung untuk mengetahui lebih lanjut terkait kesehatannya.

Menurut keterangan dokter, Dorce diperkirakan cepat sembuh ketika sang penyanyi senior itu dapat melakukan pola hidup sehat.

Namun, hingga kini nafsu makan Dorce masih terbilang rendah.

"Hari ini kalau enggak salah cek jantung. Tapi dokter memprediksi, kalau Dorce pola hidup baik dan makan baik cepat sembuh," ujar Hetty Sunjaya.

"Makannya enggak mau, paling satu sendok," tutup Hetty.

Baca Juga: Baru Saja Tiba dari Kunjungan Kerja di Palembang, Erick Thohir Langsung Jenguk Dorce Gamalama di Rumah Sakit, Begini Kondisinya Sekarang