Find Us On Social Media :

Akhirnya Terkuak! Saksi Lihat Terduga Pelaku Pembunuhan Tuti dan Amalia Naik Mobil Alphard, Gerak-geriknya Mencurigakan hingga Sempat Dimaki Tukang Angkot Gegara Ini

By Luvy Octaviani, Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:30 WIB

Proses evakuasi jasad Tuti dan Amalia

GridPop.ID - Kasus pembunuhan di Subang yang menewaskan Tuti dan Amalia masih terus menjadi sorotan.Bagaimana tidak? sudah 2 bulan sejak penemuan jenazah Tuti dan Amali, kepolisian masih belum mengantongi dalang di balik pembunuhan di Subang ini.Diberitakan oleh tribunwow.com, baru-baru ini seorang saksi menyampaikan kepada publik bahwa dirinya sempat melihat terduga pelaku sedang mengendarai mobil Alphard itu dan seperti ingin keluar dari TKP atau rumah korban. Dia menyebut dirinya melihat mobil Alphard itu ketika dirinya berada di dalam angkot dan tiba-tiba angkot tersebut berhenti di dekat TKP."Pas nengok ke depan ada mobil parkir, mobil Alphard," katanya dalam kanal Youtube Indra Zainal Chanel, Selasa (26/10/2021). Saksi yang disebut sebagai Mang S ini juga diketahui juga berstatus sebagai saksi dan sudah pernah diperiksa oleh kepolisian.Kejadian itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB di saat saksi hendak berangkat kerja. Mobil tersebut dikatakan melakukan parkir cukup lama, bahkan kemampuan parkirnya diremehkan oleh sopir angkot yang kesal menunggu.

Baca Juga: Bikin Bulu Kuduk Merinding, Indro Warkop Singgung Curhatan Terakhir Sang Sahabat hingga Blak-blakan Ungkap Firasat Jelang Kematian Kasino: Dia Tahu Prosesnya!