Find Us On Social Media :

Buka-bukaan Kehidupan Pernikahannya dengan Jessica Iskandar, Vincent Verhaag Ngaku Dibuat Kesal dengan Kebiasaan sang Istri yang Satu Ini

By Andriana Oky, Kamis, 28 Oktober 2021 | 11:03 WIB

Pernikahan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar

GridPop.ID - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh pasangan pengantin baru Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag resmi mengikat janji suci pernikahan pada Jumat, (22/10/2021).

Seminggu resmi menyandang status suami istri, Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar terang-terangan membeberkan kehidupan baru mereka.

Vincent Verhaag membocorkan beberapa kebiasaan sang istri yang membuatnya mengeluh, salah satunya adalah kebiasaan Jedar yang sering datang terlambat.

"Aku sering kasih tahu dia, mending kita yang duluan datang daripada orang lain nunggu, kalau ketemu orang ya it's just our respect sebenarnya," ujar Vincent seperti yang dikutip dari Sripoku.com.

Selain itu, pria berdarah Belanda itu juga mengeluhkan kebiasaan istrinya yang mengoleksi tas mewah.

"Bukan masalah mewah atau nggak, tapi masalahnya lemari sudah penuh tas semua. Dipakai sekali-sekali doang, beli pakai sekali, terus sudah, nggak kelihatan lagi tasnya," jelas Vincent.

Vincent pun kerap dibuat tak habis pikir dengan sikap Jessica Iskandar yang kerap bertingkah jahil pada dirinya.

Baca Juga: Belum Genap Seminggu Nikah, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Ingin Cepat-cepat Kasih Adik untuk El Barack: Kita Lagi Program