Find Us On Social Media :

Muka Sampai Hancur Total, Terdakwa Pencemaran Nama Baik Klinik Kecantikan di Surabaya Curhat Sambil Terisak Saat Jalani Sidang, Nasibnya Bikin Ketar-ketir

By Ekawati Tyas, Jumat, 29 Oktober 2021 | 13:42 WIB

Terdakwa kasus pencemaran nama baik klinik kecantikan Stella Monica membacakan pledoi dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (28/10/2021).

GridPop.ID - Kasus dugaan pencemaran nama baik sebuah klinik kecantikan di Surabaya terus bergulir.

Dilansir dari Kompas.com, Stella Monica sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik dituntut satu tahun penjara serta denda Rp 10 juta dan 2 bulan kurungan dalam sidang sebelumnya.

Terbaru, Stella membacakan pembelaan atau pleidoi atas tuntutan jaksa dalam sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (28/10/2021).

Terdakwa menjelaskan terkait kondisi wajahnya yang hancur usai menjalani perawatan di Klinik LViors Surabaya sambil berlinang air mata.

"Kondisi muka saya hancur total," katanya.

Diakui Stella, dirinya telah beberapa kali mengutarakan keluhan pada dokter yang ada di klinik tersebut, namun tak ada respon baik.

Alhasil, ia memilih untuk mengungkapkan kondisinya melalui media sosial hingga berujung pelaporan polisi.

"Jangan maunya terima feedback yang bagus hanya demi popularitas dan nama baik saja agar dinilai orang sebagai klinik yang tidak pernah gagal mengobati pasien-pasien," ujar Stella.

Stella lantas berharap agar majelis hukum mempertimbangkan pembelaan yang telah ia sampaikan lantaran komplainnya sebagai konsumen kini justru berujung tindakan hukum.

Baca Juga: Tak Terima Terus-terus Disebut Predator Anak, Saipul Jamil Bakal Tempuh Jalur Hukum: Saya Tidak Akan Mentolerir Pencemaran Nama Baik!