Find Us On Social Media :

Gandeng Putra Bungsu Jokowi Jadi Komisaris RANS Entertainment, Raffi Ahmad Bocorkan Cita-cita Mulianya: Kedepan RANS Bukan Milik Raffi Gigi Lagi

By Andriana Oky, Sabtu, 30 Oktober 2021 | 13:23 WIB

Raffi Ahmad - Kaesang Pangarep - Nagita Slavina

GridPop.ID - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lagi-lagi membuka gebrakan baru dalam bisnisnya RANS Entertainment.

Pasalnya, belum lama ini Raffi Ahmad mengejutkan publik dengan menggandeng Kaesang Pangarep turut serta dalam bisnisnya di RANS Entertainment.

Seperti yang diketahui, Kaesang Pangarep didapuk menjadi komisaris RANS Entertainment di perusahaan milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kaesang Pangarep sempat menuturkan tanggapannya terkait posisinya yang cukup strategis di perusahaan Raffi dan Gigi.

“Ini kan RANS di dunia kreatif, saya juga berangkat dari situ kebetulan saya kuliah di marketing jadi saya cuma mau bantu dikit aja,” ucap Kaesang seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Kaesang menuturkan perannya dalam perusahaan Raffi dan Gigi tergantung pada kapasitas yang diberikan oleh pasanagn fenomenal tersebut.

“Tergantung mas Raffi maunya (melibatkan saya) seberapa besar,” kata Kaesang.

Kaesang mengatakan, ia akan mengawasi setiap proyek yang dibuat Raffi dan Nagita di RANS karena ia sudah paham betul visi misi Raffi dan Nagita ke depan.

Baca Juga: Terkuak! Kaesang Pangarep Diam-diam Pegang Posisi Strategis Sebagai Komisaris Rans Entertainment Milik Raffi-Nagita, Begini Tanggapan Putra Bungsu Presiden Jokowi