Find Us On Social Media :

Punya Vila Mewah di Pulau Bali, Hotman Paris Akui Sering Pergoki Para Artis Ngamar Bareng Om-om Tajir, Ini Ciri-cirinya Menurut Sang Pengacara Kondang

By Sintia N, Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:41 WIB

Hotman Paris

GridPop.ID - Pengacara kondang Hotman Paris memang tak pernah luput dari sorotan publik.

Terlebih jika menyangkut kehidupan pribadi Hotman Paris yang kerap dikelilingi wanita-wanita cantik.

Saking lengketnya, seteru Hotman Paris, Hotma Sitompul sempat mencoba melaporkan pengacara Rp 30 miliar itu ke Dewan Kehormaan Peradi DKI Jakarta.

Bermodalkan foto mesra Hotman Paris memeluk seorang wanita seksi di kolam renang, Hotma Sitompul melaporkannya atas dugaan pelanggaran kode etik profesi.

Namun sayang, usaha Hotma Sitompul tersebut lagi-lagi menemui jalan buntu.

Melansir Tribun Style, Dewan Peradi memutuskan bahwa foto-foto mesra Hotman Paris tersebut tidak melanggar kode etik seorang pengacara.

Usut punya usut, rupanya foto Hotman Paris dengan wanita cantik itu diambil saat dirinya berada di sebuah Beach Club di Bali.

"Itu bukan foto, tapi video tahun 2017 di kolam renang Beach Club, Bali dimana, setiap Hotman datang, itu cewek-cewek pada serbu. Itu musik DJ, jadi biasa itu dansa-dansa gitu," kata Hotman Paris di Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021), dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Wanita Ini Cuma Bisa Nyesel Hasil Operasi Plastik Tidak Sesuai Harapan, Kini Tubuhnya Malah Jadi Mengerikan!