Find Us On Social Media :

Kabar Buruk, Pengguna Ponsel Android hingga iPhone Jenis Ini Mulai 1 November 2021 Tak Bisa Lagi Pakai WhatsApp, Kenapa?

By Luvy Octaviani, Minggu, 31 Oktober 2021 | 17:03 WIB

Ilustrasi logo Whatsapp

GridPop.ID - WhatsApp menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan oleh masyarakat luas.Dilansir dari laman tribunbali.com yang mengutip Statista.com, WhatsApp sudah digunakan oleh sekitar 2 miliar orang.Beberapa waktu laku, WhatsApp sempat menjadi trending topic karena mengalami error selama 8 jam sejak Senin 4 Oktober 2021 malam hingga Selasa 5 Oktober 2021 pagi. Dampaknya tidak hanya terasa pada miliaran pengguna ketiga platform media sosial dan aplikasi perpesanan tersebut. Bos Facebook Mark Zuckerberg juga merasakan dampaknya.Kekayaan pribadi CEO Facebook itu turun lebih dari 6 miliar dollar Amerika Serikat (AS) atau setara Rp 85,6 triliun (kurs Rp 14.200 per dollar AS) dalam beberapa jam.Berdasarkan Bloomberg Billioner Index, Zuckerberg ada di urutan ke-5 dari daftar orang terkaya di dunia, ada di bawah Bill Gates, pendiri Microsoft.Baru-baru ini, pengguna WhatsAppa juga patut was-was karena mulai Senin, 1 November 2021, ponsel-ponsel ini, baik Android maupun iOS, tak bisa lagi memakai aplikasi tersebut.

Baca Juga: Bak Nasi Sudah Jadi Bubur, Wanita Ini Cuma Bisa Nyesel Hasil Operasi Plastik Tidak Sesuai Harapan, Kini Tubuhnya Malah Jadi Mengerikan!