Find Us On Social Media :

Ajak Sang Kekasih Makan di Restoran, Pria Ini Curhat Malu Pacarnya Pilih Pesan Makanan Murah, Netizen Dibuat Naik Darah Atas Sikap si Pria: Nggak Bersyukur!

By Lina Sofia, Senin, 1 November 2021 | 12:42 WIB

Ilustrasi hidangan

GridPop.ID - Bagi sepasang kekasih menghabiskan waktu degan makan bersama di restoran menjadi sesuatu yang lumrah.

Sebab dengan begitu hubungan di antara keduanya menjadi semakin dekat.

Namun, ternyata berbeda dengan sepasang kekasih ini, usai makan di restoran, sang pria malah kesal karena merasa dipermalukan di hadapan teman-temannya saat makan bersama di restoran.

Dilansir dari Kompas.com, pria itu curhat di Facebook dan menganggap pacarnya tidak sopan serta memalukan.

"Pacarku terkadang sangat kurang sopan santun, membuatku malu di depan teman-teman," cerita pria itu yang diterbitkan oleh unggahan akun Facebook UTAR Confessions 2017/18 pada 13 September 2021.

UTAR (Universiti Tunku Abdul Rahman Kampar) adalah kampus swasta yang berlokasi di kota Petaling Jaya, Malaysia.

"Aku mencoba memberitahu dia untuk tidak melakukan itu lagi, tetapi dia tampak sedih dan air mata mulai mengalir di matanya seolah-olah aku menggertaknya. Aku sangat muak dengan hubungan kamu," lanjut unggahan tersebut.

Dikutip dari World of Buzz pada Jumat (8/10/2021), pria tersebut menjelaskan bahwa keduanya baru saja divaksinasi Covid-19 dosis penuh dan bersemangat akhirnya bisa makan di restoran.

Baca Juga: Satu Indonesia Nyesel Baru Tahu, Siapa Sangka Deretan Makanan Murah Meriah Ini Ampuh Cegah Keparahan Covid-19 hingga Badai Sitokin, Cocok Dikonsumsi Saat Isoman