Find Us On Social Media :

Bak Ketiban Durian Runtuh, Pemulung Ini Langsung Dapat Rejeki Nomplok Usai Ketiduran di Trotoar Bersama Istri, Pria dengan Jabatan Mentereng Ini Jadi Dalangnya

By Lina Sofia, Selasa, 2 November 2021 | 05:32 WIB

Kusnadi dan istrinya pemulung yang tertidur di trotoar jalan.

GridPop.ID - Nasib seseorang tidak akan pernah ada yang tahu, seperti pemulung ini yang sedang tertidur bersama sang istri di trotoar, tiba-tiba nasibnya beruntung usai dibangunkan sosok ini.

Pemulung tersebut bernama Kusnadi, bersama istrinya ia tertidur di trotoar dekat Bale Indung Rahayu, Purwakarta, Jawa Barat.

Tak jauh dari tempatnya tidur, gerobak berisi macam rongsokan yang jadi teman kerja pasutri itu terparkir di pinggir jalan.

Keduanya saat itu kedapatan sedang kelelahan usai mencari barang rongsokan.

Gerobak berisi barang rongsokan pun diparkir di pinggir jalan dekat mereka tertidur.

Keduanya pun akhirnya dibangunkan oleh sosok Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi.

Rupanya, pasutri itu memang sering tertidur di sembarang tempat pada siang hari usai kelelahan mencari rongsokan.

"Ini kecapean abis ngerongsok. Tinggal ga ada tempat jadi tidur dimana aja," kata Kusnadi kepada Kang Dedi seperti dilansir Tribun Jakarta dari Youtube Kang Dedi Mulyadi Channel, Minggu (31/10/2021).

Kusnadi mengatakan, biasanya dia memulung pada malam sampai pagi hari.

Karenanya, di saat siang, dia sang sang istri kerap mengantuk hingga akhirnya tertidur di sembarang tempat, termasuk di trotoar jalan.

Baca Juga: Punya Jabatan Mentereng di Kampus, Dosen asal NTT Ini Tak Malu Jadi Pemulung Sampah Tiap Pagi, Alasannya Sungguh Mulia