Find Us On Social Media :

Biodata Artis Ridho Rhoma, Putra Mahkota Raja Dangdut Rhoma Irama yang Lagi-lagi Dipenjara Karena Kasus Narkoba

By Sintia N, Selasa, 2 November 2021 | 07:02 WIB

Anak dari raja dangdut Rhoma Irama, Ridho Rhoma, resmi menjadi narapida kasus narkoba.

GridPop.ID - Nama Ridho Rhoma tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia.

Ya, Ridho Rhoma merupakan putra mahkota Raja Dangdut Indonesia, Rhoma Irama.

Sayang, tak seperti sang ayah, Ridho Rhoma justru lebih dikenal karena kontroversinya yang sudah beberapa kali bermasalah dengan hukum.

Seperti baru-baru ini, Ridho Rhoma kembali harus merasakan dinginnya jeruji besi setelah dinyatakan bersalah atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Ini merupakan penangkapan kedua Ridho Rhoma terkait kasus narkoba.

Dilansir dari Tribunnews, ia ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Pelabuhan Tanjung Priko di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (4/2/2021).

Atas tindakannya itu, Ridho Rhoma dihukum menjalani 2 tahun penjara dan saat ini diketahui sudah mulai mendekam di LP Cipinang.

"Iya, Ridho sudah di Lapas. Kita berdoa aja dan ikutin proses," kata Rhoma Irama ketika ditemui di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (29/10/2021) malam.

Berikut ini biodata artis Ridho Rhoma, anak Rhoma Irama yang sudah dua kali mendekam di hotel prodeo karena kasus narkoba.

Baca Juga: Bermodal Rayuan Maut hingga Gaet 80 Janda Kesepian, Pria Ini Poroti Harta Korban, Kelakuan Kejinya Terbongkar Gegara Sebuah Benda di Hotel Ini