Find Us On Social Media :

Resmi Jadi Komisaris Sekaligus Tukang Timpuk Raffi Ahmad, Terkuak Segini Perkiraan Gaji Kaesang Pangarep di RANS Entertainment

By Sintia N, Selasa, 2 November 2021 | 21:03 WIB

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina gandeng Kaesang Pangarep sebagai komisaris

GridPop.ID - RANS Entertainment bukan lagi nama baru di dunia hiburan Tanah Air.

Perusahaan besutan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu kini telah memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat.

Oleh karenanya, tak heran jika RANS Entertainment dapat berkembang dengan cepat di kancah dunia hiburan Tanah Air.

Baru-baru ini, kabar mengejutkan dibagikan oleh RANS Entertainment yang resmi menggaet putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep sebagai komisaris di perusahaannya.

Hal itu ditandai dengan kehadiran Kaesang Pangarep dalam acara pengumuman kerja sama antara Grup Emtek dan RANS Entertainment pada Jumat (29/10/2021).

Acara yang bertajuk Babak Baru Rans dan Emtek juga menghadirkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Co-Founder Rans Dony Oskaria dan Managing Director Emtek Sutanto Hartono.

“RANS bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina lagi, RANS sudah jadi korporasi yang ke depannya bisa berbuat banyak untuk bisa memajukan (Indonesia). Perusahaan anak negeri apalagi di-support sama SCM sama mas Kaesang,” kata Raffi, Jumat (29/10/2021).

Baca Juga: 7 Bulan Hidup Sendiri Usai Bercerai dari Eryck Amaral, Aura Kasih Blak-blakan Ungkap Cara Melampiaskan Hasrat Seksual: Lebih Kalem